Micorsoft Lumia Low-End Ternyata Bisa diupdate ke Window v8.1 Terbaru

Ada kabar yang juga mengejutkan yang datang dari sebuah Smartphone yang diluncurkan oleh pihak Microsoft, yang kali ini mengabarkan bahwa Microsoft Lumia Low-End ternyata bisa diupdate OS nya menjadi ke Window 8.1 terbaru, wow. Sungguh luar biasa, ini tentunya cocok sekali untuk kalian yang belum merasakan bagaimana teknologi terbaru yang ditawarkan oleh sebuah OS baru Window 8.1 didalam sebuah Smartphone. Tentu saja hal ini cukup memberikan begitu banyak pertanyaan, seperti yang kita tahu Microsoft Lumia ini merupakan salah satu ciptaan produk Low-End yang disematkan dengan OS yang memiliki versi yang jadul. Mungkin kita tidak pernah bisa menyangka jika Smartphone ini bisa diupdate OS nya hingga ke Window 8.1.

Adapun rumor ini berasal dari pernyataan pihak Microsoft sendiri yang memberikan keterangan mengenai bagaimana produk mereka tersebut bisa diupdate hingga ke versi Window 8.1.  Selain itu juga ada beberapa Smartphone lainnya yang juga bisa diupdate seperti Microsoft Lumia 430 dan jga Lumia 530 yang mana sudah sejak lama masuk kepasar Indonesia. Bukan hanya itu saja namun masih banyak Smartphone Microsoft lain nya yang juga bisa diupdate ke Windonw 8.1 seperti Lumia 435, Lumia 532, Lumia 535 serta varian dual SIM yang terdapat model yang sudah disebutkan tersebut.

Perlu ana ketahui bahwa sistem operasi dari Windows 8.10.14234.375 ini tidak memberikan fitur baru namun ada sedikit perbaikan dari beberapa desain maupun aplikasi yang sudah diterapkannya. Dalam perbaikan pada sistem operasi tersebut yaitu untuk koneksi WIFI lebih baik, serta dukungan instal aplikasi di MicroSD yang lebih meningkat. Serta pada peningkatan kamera, white balace dan aplikasi eksposure yang lebih maksimal. Untuk jadwal update ke windows 8.1 belum diketahui kapan akan dijadwalkan, kemungkinan untuk update bisa cek secara manual pada smartphone yang akan tersedia untuk update OS. Tunggu untuk jadwal yang lebih resmi untuk yang ingin segera mengupdate OS nya mesti bersabar terlebih dahulu.

Kolom Komentar

Komentar