Xiaomi Redmi 2 Melenggang di Indonesia, Harga 1,6 Juta

Xiaomi Redmi 2

Akhirnya Xiaomi Redmi 2 resmi melenggang di pasar tanah air dan meneruskan kesuksesan Redmi 1S. Smartphone ini telah diperkenalkan sejak awal Januari 2015 lalu dan baru sekarang dirilis di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi layar IPS dengan kerapatan layar 312 ppi. Smartphone berukuran cukup besar ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru yang didukung fitur MIUI 6.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Tak hanya itu, pengguna dapat menambah ruang simpan Redmi 2 ini melalui slot microSD maksimal 32GB yang tersedia sehingga tak perlu khawatir kehabisan memori.

Smartphone penerus Redmi 1S ini disokong baterai 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan daya seharian penuh. Xiaomi Redmi 2 juga didukung konektivitas lengkap yang meliputi 4G LTE, WiFi, dual SIM, GPS, dan 3G HSPA. Kelebihan Redmi 2S ini adalah kedua SIM card yang diusungnya telah mendukung jaringan 4G LTE.

Performa ponsel pintar Xiaomi Redmi 2 ini bisa dikatakan tak jauh berbeda dari Redmi 1S yang notabene pendahulunya karena didukung oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz. Redmi 2 ini didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis dari Adreno 306. kemampuannya dalam menangani multitasking dan bermain game cukup baik.

Xiaomi Redmi 2 diperkuat dengan kamera yang masih sama dengan Redmi 1S yang mengandalkan resolusi 8 megapiksel yang berada di belakang yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash. Mengakomodasi foto selfie dan kebutuhan video call, Xiaomi Redmi 2 diperkuat sebuah kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Harga Xiaomi Redmi 2

Harga smartphone Xiaomi Redmi 2 di Indonesia adalah Rp 1.599.000. Smartphone ini mulai dijual melalui flash sale atau penjualan kilat dengan menggandeng toko online terkemuka di Indonesia pada 8 April 2015 mendatang.

Kolom Komentar

Komentar